life is never end

Subtitle

Blog

view:  full / summary

Resep cara bikin kue pisang coklat

Posted by [email protected] on April 28, 2017 at 11:35 PM Comments comments (43)

Resep cara bikin kue pisang coklat - jika pisang buah pisang mencerna semua yang manis dan lembut fisik, sehingga sangat baik, diatur dalam cluster dengan menjari sejumlah kelompok, yang merupakan batas dari suku daun raksasa tanaman dan besar-berdaun kami.

 

Ini adalah arti dari pisang makanan harus baik Dong sekarang, ya mumpung kerja keras yang baik, ketekunan; Saya punya resep untuk pisang Ya, kita ingin berbagi pada saat ini, jika pisang.

 

Dan agar resep ini, ya, mari kita lihat baik, dan keberuntungan, tidak meminta Anda bagaimana untuk melakukan hal ini.

 

material

Bahwa pisang telah dihaluskan (2 cangkir)

Minyak kelapa (1 cangkir)

Telur ayam (2 poin)

Baking powder (1/2 sendok teh)

Tepung (3 cangkir)

susu cair (1/2 cup)

Baking soda (1/2 sendok teh)

Gula (1 cangkir)

 

Resep cara bikin kue pisang coklat

  

Kue pisang panggang Ambon manis dan lembut untuk melakukan

Ambil ambonnya pisang

Kemudian, seperti telur, mencampurnya dengan gula dan pisang dan rempah-rempah lainnya

Menggabungkan segala sesuatu diwadah bersih

Aduk sampai semuanya benar-benar datar

Kemudian, baking soda, tepung, baking powder, tambahkan

Aduk sampai benar-benar datar

Kemudian masukkan kembali cairan susu dan minyak, aduk perlahan

Lalu masukkan loyang ke dalam adonan

Tapi ditaburi dengan olesi dengan loyangnya minyak pertama dan, ya, tepung sama

Maka semua adonan dan panggang sekitar 30-45 menit

eksperimen Adonanya dengan tusuk sate kecil

Tunggu sampai matang

Jika ini terjadi, hapus panggangan

Siap untuk makan.

 

Sekarang adalah kebijakan dari Resep cara bikin kue pisang coklat kami, kami berharap bahwa resep ini saya: Ya, terima kasih, Anda akan melihat dalam artikel lain, Anda bisa bahagia dan, ya, senang.

 

Resep sederhana bolu kukus coklat pandan

Posted by [email protected] on April 27, 2017 at 12:05 AM Comments comments (0)

Resep sederhana bolu kukus coklat pandan - ini adalah yang paling saya suka biskuit kue dari kue yang sempurna jika kita makan bersama-sama dengan keluarga kami.

 

resep kue sponge sangat mudah dan sangat sederhana sekali, dan resep ini mudah untuk KOG diikuti oleh, baik, tidak menjadi ingin tahu, mari kita lihat, baik, ya, good luck.

 

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat Resep Bolu paling lezat untuk karamel Sarang Semut mill

 

Untuk karamel:

air (500 gram)

gula (400 gram)

Bahan lainnya:

vanili (1 sdt)

meleleh margarin dan biarkan dingin (2 sendok makan)

susu kental manis (250 ml merek) / SKM

baking powder (1 sendok teh)

baking soda (2 sdt)

telur ayam (5 telur)

tepung tapioka (2 sendok makan)

Rata-rata protein gandum (300 gram)

 

Resep sederhana bolu kukus coklat pandan

 

Cara Membuat Baked karamel kue Bolu Sederhana sarang semut

Ambil gula

Kemudian panas sampai gula benar-benar meleleh

Setelah itu, tuangkan air ke dalam panci perlahan

Dan diamkan 5 menit, lalu perlahan-lahan aduk sampai gula larut

Kemudian saring solusi karamel dan kemudian membiarkan dingin adonan

Setelah itu, aduk gula, skm, baking soda, baking powder dan vanili

Aduk semuanya dengan mixer mengguanakan sehingga adonan merata

Kemudian tepung jagung dan tepung terigunya ayakan

Masukkan campuran telur

Aduk rata dan sisihkan selama sekitar 60 menit.

Lalu masukkan margarin

Aduk dan perlahan-lahan masuk karamel

Tuang adonan yang telah menyebar margarin

Panaskan oven sampai 160 derajat celcius

Masukkan ke dalam oven selama sekitar 1 jam adonanya

Lihat cake dan pastikan itu dimasak

Setelah matang, angkat dan kue bolunya siap untuk makan.

  

Nah jadi Resep sederhana bolu kukus coklat pandan kami, kali ini, mudah-mudahan, resep kue sponge dapat membuat hari Anda lebih cerah, lebih baik dan lebih bermakna, Oke bye di resep lain, ya, terima kasih.

 

Resep jitu dalam bikin donat sederhana yang enak banget

Posted by [email protected] on April 26, 2017 at 2:40 AM Comments comments (0)

Resep jitu dalam bikin donat sederhana yang enak banget - Resep ini adalah resep yang disukai oleh kebanyakan orang, adalah yang paling keren resep di dunia.

 

Nah, namanya harus menjadi mengerikan donat jantung resep, resep ini adalah mitra sejati dalam ketentuan ini kecil di ketahui dan donat, dan Anda dapat.

 

Oke, baik, tidak begitu menarik, ya, mari kita melihat keberhasilan.

 

bahan

600 gram tepung

rasa buttercream, coklat bulan, keju parut

gula halus, 70 gram

garam halus 1 sendok teh

11 gram ragi instan

100 gram margarin

200 ml air panas

4 kuning telur

Susu Bubuk Full Cream 80 gram

 

Resep jitu dalam bikin donat sederhana yang enak banget

 

Dunkin donat, donat-gaya untuk membuat yahut lembut

Gunakan wadah bersih

Kemudian isi wadah dengan bahan tersedia

ragi seperti, terigut tepung, gula, garam, dan susu bubuk

Setelah itu, tambahkan kuning telur dan aduk

Aduk semuanya sampai halus

Uleni adonan sampai halus, lalu tambahkan air

Kemudian tambahkan mentega dan uleni sampai halus lagi

Kemudian, di akhir putaran, membuat adonan dan diamkan selama 30 menit

Setelah kempiskan adonan

Dan sebagai bentuk donat bulat kue, umumnya

Diamkan sekitar 15 menit, lagi

Kemudian, panaskan minyak dan goreng

Kemudian, sesuai selera Anda dan topping menyebarkan donat cinta dengan buttercream

Angkat dan sajikan.

 

Jadi saya menyukai pertama yang mengambil Resep jitu dalam bikin donat sederhana yang enak banget dan dengan resep ini, kita bisa mencicipi donat lezat, oke bye tertentu lainnya ya, terima kasih.

 

Resep jitu membuat ayam rica-rica yang enak dan lezat

Posted by [email protected] on April 25, 2017 at 3:35 AM Comments comments (0)

Resep jitu membuat ayam rica-rica yang enak dan lezat - Puerto Rico adalah salah satu resep yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara? Ada tajam atau cabai yang disebut "Rico".

  

Jadi tidak mengherankan bahwa liar produk-bebek berbasis, Sun sudah sangat terkenal, di mana - mana.

  

bumbu:

10 bawang merah Ayam .Resep Rica - Rica tajam lezat dan khusus untuk keluarga

5 cm jahe

12 cabai merah

½ sendok teh gula

1 sendok teh garam

10 buah cabai rawit

 

material

3 batang serai, memarkan

1 lemon, kompres, dan mengambil air

6 siung bawang putih, cincang halus

5 sendok makan minyak sayur, untuk menggoreng

5 daun jeruk

1 ayam utuh, dipotong menjadi 8 potong

 

Resep jitu membuat ayam rica-rica yang enak dan lezat

 

Cara membuat ayam pedas Rika Rika

Hal ini dapat disajikan dengan bungkus nasi, atau dapat dengan kemangi dan mentimun ��

paket makan siang

Cara membuat ayam goreng Rica - Rica tajam gurih Kris:

Panaskan 5 sdm minyak dalam panci, Anda dapat menggunakan suhu rata-rata.

Tambahkan bawang putih dan goreng hingga harum.

Tambahkan bumbu, serai, daun jeruk dan jus lemon, tumis sampai matang lebih bumbu.

Masukkan ayam, aduk sampai merata di atas bumbu ayam.

Tutup panci dan masak sampai matang.

Angkat dan sajikan dengan nasi

  

Yah, itu Resep jitu membuat ayam rica-rica yang enak dan lezat tajam Banget Mantap dan tips kuliner yang dapat Anda coba di rumah. Good luck!

  


Ulasan: http://www.resepumiku.com/2015/01/resep-ayam-rica-rica.html

  

Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia

Posted by [email protected] on April 12, 2017 at 5:15 AM Comments comments (0)

Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia - Anda dapat meminta lagu nurkomalasari tetap udara panas berbicara dengan coklat jelly es. Kemudian, cobalah untuk e'ele'ele susu dan putih. Seperti jika saya adalah seorang bodoh untuk cinta Jely ho'okomo'ia hitam. Aku pergi untuk menjual, tapi saya membelinya di Pusher 1000an, saya tahu bahwa banyak dari udara.

 

Jelly ditambahkan:

1 paket jelas Nutrijell

3 sendok makan gula

3 1/2 cangkir air hangat

Kuah adalah:

1 paket

Melis 1/4 kg (sekali lagi, jika kurang mea'ala memilih ka'a'ōhua)

susu manis dan Episode putih 3 halaman

2 botol air matang sirup.

 

Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia

 

Cara Membuat Ice Jelly?

 

jelly;

Semua pohon peringatan pertama, mendidih; Angkat dari api.

3 wilayah Anda ingin mencoba dan mendapatkan uang Jelly.

Dan menghiburnya. Setiap Jelly Jelly berat dingin dan bentuk. Menyediakan.

 

Kuah.

Setelah diaduk, sampai susu telah rusak mendidih, tambahkan elemen.

Hapus dan biarkan dia bayar kemudian.

Saya telah memasuki hantu manis Jelly Jelly

Pucat Ikat integrasi.

Masukkan es menunggu freezer.

 

OK, jadi ini adalah keindahan Resep sederhana cara membuat jelly art indonesia, saya berharap keindahan ini: Ya, saya dapat melihat dia bahagia, dan mea'ē di ide.

 

Mahalo.

 


Ulasan: Resepumiku

 

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls

Posted by [email protected] on April 6, 2017 at 2:10 AM Comments comments (0)

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls - Es krim yang menurut saya yang paling enak adalah es krim bikinan dari pabrik Walls, yah maaf bukannya promosi sih, tapi emang bener kan, es krim bikinan mereka sangat lumer di mulut dan soft banget.

 

Sebagaimana kita tau nih, es krim adalah makanan ringan yang pasti di sukai oleh banyak orang, nah kalau penasaran bagaimana membuatnya, yuk simak baik-baik cara membuat es krim ini ya, selamat mencoba.

 

Bahan-bahan

1 Sumber Daya Manusia SP (di tim dahulu bila aku)

2 bks susu dancow putih

4 Sumber Daya Manusia gula pasir (atau cocok selera)

4 bks pop ice (rasa bebas)

1 bks susu kental manis putih

2 gelas belimbingair (air es ya)

 

Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls

 

Cara membuat es krim enak

Mixer terlebih dahulu air es & sp hingga atau sampai mengembang/berbuih halus hingga airnya habis.

Masukan beberapa susu dancow yang sudah disiapkan, skm, gula pasir, mixer lagi hingga teraduk rata.

Konsisten masukin pop ice, mixer lagi hingga adonannya merata. Masukin wadah, taruh deh di kulkas bagian freezer.

Tunggu hingga membeku.

Siap di santap.

 

Nah bagaimana Resep Es Cream Enak Setingkat Merk Walls ini, sangat keren sekali bukan, kalau anda penasaran, bisa langsung buat hari ini juga lho, dan sampai jumpa di resep lainnya ya.

 

Terimakasih.

 

Ulasan: Resepumiku

 

Resep es biskuit selimut

Posted by [email protected] on April 1, 2017 at 12:00 AM Comments comments (0)

Resep es biskuit selimut - Es bisa menjadi sangat anak-anak berusia 5-10 tahun, usia yang sangat muda, terutama anak-anak, dengan cara itu, mudah untuk membuat es krim, dan penjualan, itu juga sangat mungkin, bahkan jika OK, saya berbagi, goriorio Anda tahu cara menjual es krim Ya, untuk keberuntungan.

 

Bumbu

Biscuit 10 sachet goriorio Sihir

susu Cara di 1/2 sachet

Putih susu kental manis 7 sachet

rasa air

garam 1/2 sdt

Gula secukupnya

 

Resep es biskuit selimut

 

Cara membuat es krim goriorio

Beberapa atau biskuit dlm bungkus plastik, pisau cukur-bagian dari semua Kemasan sektor biskuit (hanya tongkat es krim untuk mengirimkan perayaan, tidak boleh melebihi besar) istirahat, lalu sisihkan

santan yang rusak untuk menghapus diaduk, untuk susu mendidih kelapa, garam, gula, dan air mendidih

merata aduk semua adonan ini sampai rasanya, berbicara dengan episode susu manis untuk mengisi

Sebuah sendok plastik goriorio leher / corong / cap kecap ke dalam adonan sedikit di insert kecil

Setelah adonanya dingin, frezer kamar SMB-AC kematian sampai beku.

 

Yah, kita berharap bahwa Resep es biskuit selimut ini dapat membantu dalam penyusunan semua ya, dan aman, bersih dan sehat, sehingga mereka tidak lupa untuk terus menjaga es krim; Pada saat ini, itu adalah resep kebijakan kami.

 

Terima kasih.

 

Ulasan: http://www.resepumiku.com/2016/07/cara-membuat-es-krim-rasa-goriorio-modal-10-ribu-rupiah-yang-laris-manis.html

 

Resep cara membuat pizza azie kitchen

Posted by [email protected] on March 30, 2017 at 5:45 AM Comments comments (0)

Resep cara membuat pizza azie kitchen - industri makanan, itu adalah Italia Negara Makanan diklasifikasikan sebagai makanan yang sangat populer di Indonesia, banyak bagian dari pizza dan juga bervariasi, jika Anda ingin belajar bagaimana membuat pizza, di sini adalah pernyataan sukses.

 

bumbu

keju meleleh Cepat

saus barbekyu

1 bungkus roti segar

3 batang buah sosis bulat2

100 GRM ayam goreng

2 Sumber Daya Manusia KN oregano dan merica

1/2 bawang

Jamur (dipotong2)

 

Resep cara membuat pizza azie kitchen

 

Bagaimana Anda membuat Bunga pizza

Bahan bakar bawang margarin sebelumnya bersama-sama sampai harum, masukkan ayam, sosis dan jamur cincang, 1/4 cangkir air dan aduk hingga matang dan mengalirkan air. Tambahkan garam, merica dan oregano

Terapkan adonana roti segar dengan saus barbekyu halus. Memberikan toping kecil dengan dimasak boneka SDH sebelumnya. taburi keju meleleh dengan cepat

makecrowafe Panas, setelah 1 menit

Sajikan selagi masih hangat merah

 

Nah, kali ini dengan Resep cara membuat pizza azie kitchen kami, saya berharap bahwa resep ini, membuat pizza yang sangat lezat, dan kami deh penjualan pizza, saya akan lihat ya di artikel lain, halo.

 

Terima kasih.

 



Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat

Posted by [email protected] on March 29, 2017 at 5:20 AM Comments comments (0)

Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat - Makanan es kita cintai ketika SD pertama Es gabus permanen, hmm jika Anda ingat komik pertama yang kita masih harus membelinya secara rahasia, karena banyak yang tidak di kantin sekolah dijual kami, dan hari ini saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat mengapung es krim dan menikmati.

 

Bumbu

8 Sumber Daya Manusia gula pasir

1 paket tepung hungkwe

Kara paket santan 1

1 tas putih PPS

air hangat 600 ml

1 kantong stroberi es pop

 

Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat

 

Cara membuat es mengapung

Campur bahan dan kami semua bahan bersama-sama dalam pot

Masak sampai kental dan meletup-letup

Isi wadah / panci, dibiarkan dingin dan mengeras sebagai campuran suhu puding dalam waktu sekitar 3 jam

Tepat potong2 pertama rasa bungkus plastik di bebatuan. Selanjutnya, dalam freezer sampai beku. Siap untuk makan dan menikmati.

 

Jadi Nah di sini adalah bagaimana Tips dan cara membuat es gabus rasa cokelat kami hari ini, dan kami berharap bahwa dengan resep ini kita bisa di rumah, dan saya berharap bahwa kita akan menjual es krim, jangan lah uang tambahan setiap hari :) bye bye di resep lain, terima kasih.

 


Ulasan: http://www.resepumiku.com/2016/07/resep-cara-membuat-es-gabus-untuk-di-jual-di-sekolahan.html

  

Resep sederhana cara membuat es jelly campur

Posted by [email protected] on March 28, 2017 at 2:10 AM Comments comments (0)

Resep sederhana cara membuat es jelly campur - Gini cuaca sangat panas dari makanan ringan, jelly, cokelat es nurkomalasari tindak lanjut dari banyak berbicara untuk melakukan. Rasa susu ibu, sehingga mungkin coklat atau putih. Saya suka cat coklat malas dapat digunakan untuk Jely. Saya tidak menjual, namun para pedagang terlihat biasanya dijual 1000an'm bukan ukuran plastik.

 

Jelly Bahan:

1 paket polos Nutrijell

3 sendok makan gula

3 1/2 cangkir air hangat

Bahan Kuah:

Black 1 paket

Gula pasir 1/4 kg (plus bus opsional bila kurang manis)

susu kental putih 3 tas

2 botol air matang sirup.

 

Resep sederhana cara membuat es jelly campur

 

Cara Membuat Es Jelly

 

jelly:

Campur semua bahan, aduk sampai mendidih, angkat.

Saya suka rasa untuk pewarna makanan jelly menjadi tiga bagian.

biarkan dingin. Setiap berbentuk kubus jelly jelly dan sudah dingin. Sisihkan.

 

Kuah:

dengan pengadukan terus menerus, sampai susu tidak pecah, mencampur semua bahan hingga mendidih.

Setelah memasak, angkat dan dinginkan.

Menurut rasa jelly plastik jelly dibandingkan dengan kontrak

Klik dasi kaldu.

Masukkan freezer menunggu sampai beku.

 

Oke, kali ini di sini, memiliki Resep sederhana cara membuat es jelly campur, resep ini Ya, saya harap Anda membuat bahagia, dan Anda dapat melihat resep lainnya.

 

Terima kasih.

 


Rss_feed